Wednesday 30 August 2017

2017Pro Evolution Soccer 2017 UPDATED ON: Jumat, 25 Agustus apk + data

 

Dalam sepak bola pro evolusi 2017 sentuhan pemain android mengendalikan bola dengan cara yang unik berdasarkan di mana dan bagaimana penguasaannya oleh Anda. Untuk pertama kalinya dalam pertandingan sepak bola, AI menyesuaikan diri dan akan belajar bagaimana Anda bermain, kiper sepakbola melihat lompatan besar dalam kualitas mereka, melalui kartun dan gerakan tambahan, pembelian dalam aplikasi membeli pemain yang Anda butuhkan dengan fitur sepak bola yang baru.
  • APK Size: 26.7 MB 
  • OBB Size: 1.39 GB
  • Versi Android: 4.0 dan ke atas
Dengan perjumpaan online yang sepenuhnya lebih mudah dan ketahanan AI lebih baik, PES mendekati keseluruhan bundel. Gaya naratif FIFA yang segar mungkin menjadi ciri khas banyak dari olahraga baik pada PC 2013, namun Konami yang tidak jelas tidak berminat untuk melepaskan gelarnya sebagai raja pesan yang bersifat virtual.

PES 2017 ANDROID GAME. FITUR:
Saya menyebutkan bahwa PES 2017 apk bisa berfungsi sebagai permainan sepak bola terhebat yang tersedia, setahun yang lalu. Saya juga menyebutkan bahwa percaya tidak terlambat untuk mengatakannya dengan kepastian lengkap; bahwa mungkin beberapa saat sebelum posisinya dapat dihitung dengan benar, tanpa sedikit keraguan saya menyatakan 2017 ini tidak lebih buruk lagi.
Seperti tahun lalu, Pro Evolution Soccer 2017 jenis olahraga yang menguntungkan sejumlah perkembangan tambahan yang memiliki efek yang disatukan bermanfaat. Ini akan menjadi semacam penyesuaian yang sulit untuk dibicarakan di bagian belakang karton permainan atau situs web football store-nya, namun Konami menunjukkan dedikasi terhadap prinsip-prinsip olahraga yang melampaui menggabungkan atribut demi kepentingan sesuatu yang dapat dengan mudah didorong dengan judul yang mencolok


PETUNJUK:

Download Pro Evolution Soccer 2017 Android Game dari tombol di bawah ini di bagian download
Pasang Apk (Jangan Memulai) Download file OBB / DATA dan Ekstrak "jp.konami.pesam.zip" dengan file manager mana pun, sebaiknya gunakan ES File Manager dan Anda akan mendapatkan folder bernama "jp.konami.pesam" Pindahkan ke PhoneStorage> Android > OBB (Cek gambar di bawah)

Aplikasi permainan ini gratis untuk dimainkan, tapi mohon diperhatikan anda bisa membeli barang berbayar lainnya.
  •  100 koin myClub 
  • 300 koin myClub 
  • 1.050 koin myClub (1.000 koin myClub berbayar + 50 koin MyClub gratis)
  • 2,150 koin myClub (2.000 koin myClub berbayar + 150 koin MyClub gratis) 
  • 3.300 koin MyClub (3.000 koin MyClub berbayar + 300 koin MyClub gratis)
  • 5.800 koin myClub (5.000 koin myClub berbayar + 800 koin MyClub gratis) 
  • 12.000 koin MyClub (10.000 koin myClub berbayar + 2.000 koin myClub gratis)
mendalam memberikan pengalaman otentik permainan yang indah untuk perangkat sel Anda sendiri! Pelajari pendekatan Anda dan rasakan kegembiraan mencetak gol kemenangan dalam laga sepak bola aktivitas yang terbaik!

DOWNLOAD:

APK pes update

obb pes 

0 komentar:

Post a Comment

 
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer