Friday 25 August 2017

smadav pro 2017

Smadav 2017 adalah aplikasi antivirus gratis yang diajukan di bawah antivirus dan tersedia oleh Smadav for Windows. Review untuk Smadav 2017 belum selesai, namun diujikan oleh editor di PC ini. Jika Anda ingin mengirimkan ulasan tentang unduhan perangkat lunak ini, kami menyambut masukan Anda dan mendorong Anda untuk mengirimkan sesuatu kepada kami!
siapa sih yang tidak kenal dengan antivirus  buatan anak bangsa yaitu Smadav Pro 2017 yang dilengkapi dengan perlidungan maksimal pada Komputer/Pc.

Screenshoot :






Proteksi tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya! Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk) Best for offline use (tidak perlu update terlalu sering) Cleaner dan tools untuk membersihkan virus..!

Penambahan database 3064 virus, Peningkatan kemampuan pendeteksian dan pembersihan virus yang sedang aktif di komputer, Perbaikan gagal install pada Windows XP/Vista dan crash DEP pada Windows Server, Penambahan fitur otomatis karantina dan tanggal karantina Perubahan ketentuan fitur Smadav Free dan Pro.

Download

smadav pro 2017

keygen only

testy windows 7

cara instal

  • matikan dulu koneksi internet dan antivirus 
  • instal smadav seperti biasa
  • buka smadav kemudian masuk ke seting
  • lalu rigistrasi untuk smadap pro 2017 dg cara copy dan paste nama dan sarial namber y tlah disediakan
  • enjoy, dan safe your Pc


0 komentar:

Post a Comment

 
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer