Friday 9 June 2017

cara menghasilkan uang dari shorte.st

sebelum masuk keinti nya kita bahas apa itu shorte.st

shorte.st adalah  adalah sebuah situs penyingkat URL, seperti halnya situs adfly yang sering saya bicarakan. Jadi, jika kalian pernah membuat akun adfly, tentu anda tidak akan heran dengan situs penyingkat URL ini. Sebab saya pikir cara kerjanya hampir sama. Bahkan kedua situs ini sangatlah mirip.
Saya mendaftar di situs Shorte.St ini karena seseorang melalui blognya, mengatakan bahwa pembayaran dari shorte.St ini lebih besar di bandingkan dengan adfly. Bahkan bisa dibilang bahwa pembayaran dari situs ini bisa mencapai 2X lipat dibandingkan dengan adfly. Tapi, pada kenyataan nya, setelah beberapa bulan saya menggunakan situs ini, ternyata situs ini tidak lebih baik dari adfly. Hanya saja, terus terang saya ragu apakah saya harus mengatakan situs ini "sedikit lebih buruk" atau "sama saja" dengan adfly. Sebaiknya silahkan anda coba dan bandingkan sendiri.Cara mendaftar dan menghasilkan dolar di Shorte.ST Mendaftar Untuk mendaftar di situs shorte kalian cukup mengunjungi situs resminya di Join Shorte-ST. Kemudian masukan email dan buat password yang kalian kehendaki. Jangan lupa beri tanda ceklist dan buktikan bahwa anda bukan robot. Lalu klik register.
untuk proses pendaftran nya sangat mudah, tidak ribet jika sobat sudah daftar sobat tinggal gimana cara nya Untuk mendapatkan dolar dari shorte, kita cukup menyebarkan link-link pendek dari shorte agar di klik oleh orang lain. Saya sendiri lebih suka menyebarkannya di blog-blog yang saya miliki. Seperti misalnya link berikut Ini Contoh Link Shorte

Fungsi Dari Shortest Adalah Ketika Mengsumbit Url/Link Yang Akan Di Singkat Urlnya Maka Jika Kita Klik link Tersebut, Shortest akan memberikan recehan Dollar Kepada kita, dan apabila link yang sudah di singkat banyak yang mengklik maka akan mendapatkan puluhan dollar...!
jadi begitu la cara nya agar mendapat kan dolar jika sobat kurang paham dengan penjelasan saya diatas sobat bisa langsung tanya sama melalui komentar dibawah insya allah saya balas...!
skian terimakasih semoga bermanfaat ya....

0 komentar:

Post a Comment

 
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer