Wednesday 7 June 2017

trik mengatasi lemot nya android


gimana cara nya mengatsi lemot nya android dan bisa menyebabkan hank..oleh karna itu disini penulis akan menjelasa kan gimana bisa terjadi nya android kamu lambat atau lemot.. sering sekali ini terjadi, terus gimana mengatasi nya agar android kita tidak lemot ataupun lambat, ok lngsung saja kita jelan kan....!
  1. memori internal penuh : perlu diperhatikan bahwa terlalu banyak menyimpan data atau menginstalkan aplikasi di memori internal bisa membuat kinerja ponsel menjadi berat. Sebagai saran dari kami, lebih baik menyeimbangi pengguna memori yang ada.
  2. membersihkan cache : menjalankan aplikasi terkadang bisa meninggal sisa data penyimpanan berkelanjutan atau disebut cache, namun tahukah kamu bahwa penumpukan cache dari aplikasi-aplikasi tersebut dapat menjadi faktor memperlambat kerja hp android anda. Cache juga biasa disebut dengan history jika pada browser. Untuk mencegah sistem menjadi lag akibat penumpukan cache ini kita bisa membersihkannya mengguna aplikasi khusus yang bisa di download di Google Play Store.
  3. update firmaware : Firmware merupakan sistem operasi pada perangkat seluler seperti dan pasti saja memiliki update versi tersendiri. Cara mengatasi hp android yang lemot lainnya adalah dengan selalu mengupdate versi dari os yang digunakan di smartphone karena dengan begitu bisa memberikan peningkatan kinerjanya juga bisa mengatasi masalah aplikasi yang tidak kompatibel.
  4. menjalankan banyak aplikasi besamaan : bisa mengganggu proses dan mengakibatkan loading menjadi lama karena tugas processor menjadi sangat berat. Solusinya ialah ketika sudah selesai menjalankan aplikasi sebaiknya ditutup dan jika tidak terlalu diperlukan jangan pernah menjalan banyak aplikasi secara bersamaan.
  5. terlalu banyak widget bisa mengganggu proses dan mengakibatkan loading menjadi lama karena tugas processor menjadi sangat berat. Solusinya ialah ketika sudah selesai menjalankan aplikasi sebaiknya ditutup dan jika tidak terlalu diperlukan jangan pernah menjalan banyak aplikasi secara bersamaan.
nah jadi seperti itu la bisa terjadi nya android agan jadi lambat atau lemot..
jika ingin lebih sempel nya gunakan la apllikasi seperti CC Cleaner,Clean Master, dan masih banyak aplikasi lainnya.
silah kan aja download di Play Store itu lah yang saya bisa sampai kan semoga bermanfaat ya..!

salam 703

0 komentar:

Post a Comment

 
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer