Monday 5 June 2017

cara menghasilkan uang diinternet terbukti membayar

ok temen - temen disini kita membahas bagai mana cara menghasilkan uang diinternet yang pertma yang anda lakukan adalah kesabaran karna kalo tidak sabar tidakakan membuah kan hasil hehehe jadi yang sabar ya,,,!
sebenar nya buat blog itu mudah tapi jalani nya sangat susah.jadi bener - benar butuh kesabaran yang tinggi dan jangan lupa berdoa....!
ok temen temen kita langsung aja ya...!
apa - apa saja yang menghasil kan rupiah dari internet sebenar banyak,banyak sekalai yang perbayar diinternet ini tapi disini saya hanya berbagi saja yg sangat menarik dan bukti perbayar ok langsung saja.
  1. Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Blogging
     gimana ya jelasin nya pusing ane hehehe ups ane becanda temen - temen 
    sebenar nya bloging ini cara yang tepat untuk menghasilkan rupiah menjadi ratusan,jutaan,dan bahkan milayaran hehehe berlebihan ya...!
    miskipun tanpa modal,tu kan enak lo, gak bayar tapi...? Mendapatkan peringkat yang bagus di mesin pencari (seperti google) itu susah.
    nah skarang timbul pertanyaan,mengapa harus menjadi pringkat pertama di mesin pencaria....?
    nah hayo ada yang tau jawaban nya temen temen jadi langsung aja ya kita jawab kaerna  Agar blog kita mendapatkan traffic/pengunjung...!
     nah jadi timbul lagi pertanyaan jadi pertnyaan kenapa harus ada pengujung jawabanya karena kalo tidak ada pengujung tidak dapat rupiah hehehe...!
    begitu lah cara blog bekerja...?
     jadi jika masih kebingungn gan bisa liat disini totorial nya sangat lengkap..!
    baik cukup sampai disini semoga bermanfaat ya..?



    salam : samalapax.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

 
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer